Profile

Join date: Oct 26, 2022

About

Populer dengan Investasi Reksa Dana dan ETF Memiliki biaya Rendah


Dengan peningkatan suku bunga federasi, ada beberapa account yang bisa menolong Anda manfaatkan pendapatan besar dari tabungan periode pendek Anda. Tapi saat sebelum Anda buka account baru, penting untuk pahami apa yang Anda temui bukan hanya prosentase hasil tahunan (APY) tapi juga ongkos account, batas, dan berapa aman uang Anda.


Rekening pasar uang dan dana pasar uang ialah dua dari kendaraan tabungan periode pendek yang kemungkinan kelihatan makin menarik karena suku bunga makin tinggi. Dan walau kedengar serupa, ke-2 account keuangan ini mempunyai beberapa ketidaksamaan besar.


Rekening pasar uang ialah suatu hal yang kemungkinan Anda pikirkan sebagai alternative dari rekening tabungan hasil tinggi, dan dana pasar uang ialah rekening investasi yang bisa jadi sisi dari portofolio investasi Anda. Berikut dari Asuransi Kesehatan langkah putuskan di antara rekening pasar uang dan dana pasar uang, dan kapan masing-masing kemungkinan logis untuk maksud Anda:


Apakah itu Account Pasar Uang?

Rekening pasar uang banyak memiliki kemiripan dengan rekening tabungan tradisionil dan hasil tinggi karena mereka tawarkan bunga deposito Anda tanpa resiko apa saja, dan memungkinkannya Anda untuk terhubung dana Anda setiap waktu. Banyak rekening pasar uang tawarkan akses kartu debet atau kekuatan menulis check, hingga Anda bisa mengalihkan uang masuk atau keluar secara mudah.


Seperti rekening tabungan, rekening pasar uang diasuransikan oleh Federasi Deposit Insurance Corporation (FDIC) atau National Kredit Union Administration (NCUA) sampai $250.000 per pemegang rekening. Salah satunya langkah rekening pasar uang bisa berlainan dari rekening tabungan hasil tinggi ialah tingkat bunga yang lain yang bisa Anda dapatkan bergantung pada berapa banyak Anda menyerahkan di rekening. Umumnya, biaya paling tinggi dijajakan pada saldo paling tinggi, dan account pasar uang condong mempunyai syarat saldo minimal.


Untuk Apa Account Pasar Uang Terbaik?

Rekening pasar uang ialah yang terbaik untuk tabungan periode pendek yang Anda ingin masih tetap likuid. Secara tradisionil, rekening pasar uang sebagai alternative dengan bunga semakin tinggi dibanding rekening tabungan. Tetapi ini hari, mereka bawa mayoritas tingkat bunga yang serupa seperti rekening tabungan online hasil tinggi. Bila Anda cari rekening dengan akses gampang lewat check atau kartu debet, rekening pasar uang mungkin yang terbaik.


Apa Itu Reksa Dana Pasar Uang?

Pada umumnya, reksa dana pasar uang ialah tipe investasi yang mempunyai tujuan untuk tawarkan pengembalian yang relatif aman dan konstan bila dibanding dengan investasi pasar saham yang lain, kata penasihat keuangan Melanie C. Simons dari ReFrame Wealth.


Ada beragam tipe reksa dana pasar uang, yang bisa memuat beragam tipe investasi. Beberapa khususnya menggenggam sekuritas Treasury AS, sementara lainnya kemungkinan terbagi dalam mayoritas sekuritas hutang perusahaan. Dana pasar uang baik untuk cash flow periode pendek dibanding account investasi yang lain mereka mempunyai tujuan untuk menjaga nilai asset bersih $1, menurut Securities and Exchange Commission.


Tetapi, ada banyak resiko tambahan yang turut serta dibanding dengan rekening deposito yang diletakkan di bank. Reksa dana pasar uang murah dibanding dengan fasilitas investasi yang lain, relatif likuid, dan bisa ditaruh di beberapa tipe rekening investasi, kata Simons. Tetapi, mereka tidak ditanggung dan secara tehnis bisa kehilangan nilai. Karena mereka ialah rekening investasi, dana pasar uang tidak diikutkan dengan asuransi FDIC. Uang yang Anda taruh di reksa dana pasar uang tidak terlindung bila instansi keuangan tidak berhasil bayar atau ajukan kemunduran.


Untuk Apa Reksa Dana Pasar Uang Terbaik?

Reksa dana pasar uang menjadi tambahan yang bernilai untuk portofolio investasi terdiversifikasi yang semakin besar. Dana pasar uang bisa dipakai sebagai dana fleksibel dan likuid untuk menolong menyamakan kembali portofolio atau bayar ongkos berulang-ulang yang berkaitan dengan pengendalian asset Anda, kata Simons.


Anda bisa memakai reksa dana pasar uang sebagai tempat simpan uang kontan yang ingin Anda investasikan saat sebelum Anda putuskan di mana Anda ingin menyimpan dalam periode panjang. Tetapi, karena kekuatan resiko yang berkaitan dengan volatilitas pasar dan minimnya asuransi, dana pasar uang kemungkinan bukan tempat terbaik untuk simpan dana yang Anda butuhkan akses pesatnya, seperti dana genting.


Bagaimana Rekening Ini Dibanding dengan Rekening Tabungan?

Rekening pasar uang benar-benar serupa dengan rekening tabungan karena ke-2 nya tawarkan bunga dan diperlengkapi dengan asuransi FDIC. Ke-2 nya bebas resiko, karena Anda tidak bisa kehilangan dasar yang Anda setorkan (sampai batasan asuransi FDIC). Di dalam lingkungan kurs sekarang ini, rekening pasar uang dan rekening tabungan hasil tinggi tawarkan tingkat pengembalian yang paling serupa.


Di lain sisi, reksa dana pasar uang sedikit berlainan. Mereka memang tiba dengan beberapa resiko tambahan. Tanpa asuransi FDIC, dan karena harga saham yang Anda pegang dalam dana berfluktuasi, Anda bisa hadapi rugi keuangan pada saldo dasar Anda. Plus, seperti account investasi yang lain, dana ini bawa rasio pengeluaran.


Mereka mempunyai pengembalian yang relatif rendah dibanding dengan investasi yang lebih beresiko, banyak sekali dana pasar uang sekarang ini (seperti Vanguard Treasury Money Pasar Fund (VUSXX) dan Fidelity Investments Money Pasar Portfolio (FMPXX)) hasilkan hampir serupa dengan account deposito hasil tinggi, Anda dapat pilih Jenis Investasi Reksadana dengan deposito rendah.


Bagaimana Putuskan Di antara Rekening Pasar Uang dan Reksa Dana Pasar Uang

Bila Anda tidak bisa putuskan di antara rekening pasar uang atau dana pasar uang, pikirkan apa arah keuangan Anda, dan tipe rekening yang mana bisa menolong Anda meraihnya. Itu karena ke-2 produk ini mempunyai arah yang paling berlainan. Kenyataannya, ke-2 tipe account itu bisa masuk ke keseluruhnya gagasan keuangan Anda.


Rekening pasar uang ialah rekening deposito yang diletakkan di bank. Mereka membuat opsi yang bagus untuk dana genting dan arah tabungan periode pendek yang lain yang kemungkinan perlu Anda akses dalam sekejap. Tapi dana pasar uang ialah account investasi yang bisa menolong lengkapi portofolio investasi yang terdiversifikasi. Mereka bagus untuk simpan uang yang ingin Anda investasikan dalam reksa dana periode panjang, atau untuk menambah investasi yang lebih konvensional ke keseluruhnya portofolio Anda.


Pada akhirannya, rekening pasar uang, dana pasar uang, atau rekening giro atau tabungan biasa semua bisa menolong Anda capai arah yang lain dengan uang Anda. Apabila Anda tetap tidak percaya dengan gagasan terbaik untuk uang Anda, pikirkan untuk bicara dengan penasihat keuangan yang bisa menolong Anda tentukan gagasan terbaik untuk Anda.

M
MathewBaret

MathewBaret

More actions